Selamat Datang

WELCOME TO MY BLOG... Salam Satu Jiwa

Selasa, 15 Mei 2012

Kemah Pramuka

Rabu - Kamis tanggal 16 - 17 Mei 2012 adalah hari - hari yang melelahkan. Pada hari - hari itu aku kemah,,, yahhh.. walaupun hanya 1 malam persiapan yang mendadak bikin pusing juga.. Tau nggak pengumuman kemah itu baru tadi siang diumumin. Sebenernya dari setiap regu hanya dipilih 2 - 3 orang aja, berhubung aku adalah wapinru alias wakil pinru alias wakil pimpinan regu aku harus ikut kemah itu buat nemenin ketua dan bendaharaku. Oya karena dikemah ini yang ikut relatif lebih sedikit jadi dalam satu kelas yang tadinya ada 2 regu sekarang jadi 1 regu karena 2 regu tersebut dijadiin 1 regu. Berhubung aku bukan anak yang tertib dalam pramuka jadi aku tadi banyak beli - beli di kedai pramuka. CAPEK DECHH...!!! hari ini capek banget mana besok udah kemahnya + paginya harus ulangan IPS yang materinya BE..... BUANYAK BANGET..! taulah ya IPS itu kayak gimana... sejarah... I'm coming...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar